Dugaan Korupsi, Bupati dan Pejabat Bangkalan Diperiksa Kejari

Avatar of PortalMadura.Com
Dugaan Korupsi, Bupati dan Pejabat Bangkalan Diperiksa Kejari
Ist. Kejari Bangkalan

PortalMadura.Com, – Dugaan tindak pidana korupsi pengadaan barang dan jasa di Bagian Umum Setkab Bangkalan, Madura, Jawa Timur tahun anggaran 2014, memaksa penyidik Kejaksaan Negeri setempat harus melakukan pemeriksaan kepada sejumlah pejabat.

Tidak hanya Wakil Bupati Bangkalan, Mondir Rofii, dan Sekretaris Daerah (Sekda) Edy Moljono yang harus menjalani pemeriksaan. Kedua pejabat ini lebih awal diperiksa. Menyusul, Bupati Bangkalan, Makmun Ibnu Fuad, juga diperiksa sebagai saksi.

“Bupati diperiksa sebagai saksi, dia kan atasan tersangka. Jadi pasti ada keterkaitan,” terang Kepala Kejaksaan Negeri Bangkalan, Riono Budi Santoso, pada wartawan, Senin, (21/11/2016).

Kasus ini sudah menjerat dua orang pejabat lainnya sebagai tersangka dan dilakukan penahanan, yakni mantan Kabag Umum Setkab Bangkalan, inisial BH dan inisial E.

Tidak menutup kemungkinan, kasus dugaan tindak pidana korupsi senilai Rp3,2 miliar akan menyeret tersangka lain. “Belum ada, nantilah ini kan masih dalam proses. Bisa saja ada tersangka lain,” pungkasnya.(Hamid/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.