Duhh! Kantor Kemenag Pamekasan Dijadikan Tempat Mesum

Avatar of PortalMadura.Com
Duhh! Kantor Kemenag Pamekasan Dijadikan Tempat Mesum
dok. Kantor Kemenag Pamekasan

PortalMadura.Com, – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, sering dijadikan tempat mesum oleh muda-mudi saat malam hari.

Kantor yang berlokasi di Jalan Brawijaya Pamekasan itu memang belum sepenuhnya ditempati. Tetapi sebagian unit telah menempati lahan bekas STAIN Pamekasan tersebut. Salah satunya adalah unit penyelenggara haji dan umroh.

“Setiap malam, muda-mudi keluar masuk kantor ini. Di dalam tidak ada penerangan, kalau tidak berbuat mesum apalagi, wong namanya remaja,” kata Salehuddin (60), penjual kopi yang ada di depan kantor tersebut, Rabu (21/12/2016).

Pria yang pernah menjadi tukang kebun saat STAIN masih menempati lokasi itu menambahkan, saat malam hari tidak ada petugas yang menjaga kantor tersebut. Sehingga dengan mudah pasangan muda-mudi bukan muhrim memasuki lahan kantor tersebut.

“Di barat sana kan memang tempatnya muda-mudi berkumpul setiap malam, jadi mudah bagi mereka masuk ke kantor ini. Ketika masuk mereka langsung ke belakang yang memang gelap,” tambahnya sambil menunjuk lokasi dimaksud.

Ia berharap, Kantor Kemenag tersebut segera dikelola dengan baik supaya tidak dijadikan tempat mesum oleh pasangan yang dimabuk asmara. Apalagi, lahan itu milik Kemenag yang notabene erat kaitannya dengan keagamaan.

Kepala Kemenag Pamekasan, Moh. Sodik tidak mau dikonfirmasi terkait masalah tersebut dengan alasan masih baru bertugas di Pamekasan.

“Disuruh ke Kasubag TU saja katanya, karena bapak tidak tahu soal pengelolaannya,” tutur salah satu pegawai menyampaikan pesan mantan Kepala Kemenag Sumenep tersebut. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.