oleh

Dukun Beranak 60 Tahun Diperkosa Hingga Pendarahan

PortalMadura.Com, Sumenep – Halik (38), warga Dusun Kotte, Desa Longos, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur tega memperkosa Hasima (60), dukun beranak hingga pendarahan.

Sebelum melakukan tindak asusila, pelaku mengikuti kegiatan tahlilan ditetangganya. Sekitar pukul 20.00 Wib, Rabu (16/3/2016) pelaku keluar dari kegiatan tahlinan itu. Untuk mengelabuhi warga setempat, pelaku kembali lagi ke tetangga yang salah satu keluarganya meninggal dunia setelah memperkosa nenek yang masih satu dusun, kemudian ia bermain domino dengan teman-temannya.

Loading...

“Kejadian itu diketahui setelah nenek Hasima itu mengalami pendarahan hebat dan harus dilarikan ke puskesmas Gapura,” kata Kepala Desa Longos, Kecamatan Gapura, Mas’ud, Jumat (18/3/2016).

Korban tidak bisa bergerak, karena pelaku penyumpal mulutnya dengan sarung. Korban diperkosa didalam dapur sekaligus kamar tidur korban.

“Korban menyebut Halik sebagai pelakunya. Makanya warga setempat langsung mendatangi pelaku. Saat ditanya, pelaku mengakui perbuatannya,” ucapnya.

Saat ini pelaku sudah diamankan polisi atas perbuatan bejatnya. Sementara, korban sedang dirawat secara intensif di rumah sakit daerah (RSD) Moh Anwar Sumenep. (arifin/choir)


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE