Dukung Grand Fondo Jawa Pos Suramadu, Dinkes Bangkalan Siapkan 11 Posko Kesehatan

Avatar of PortalMadura.com
Dukung Grand Fondo Jawa Pos Suramadu, Dinkes Bangkalan Siapkan 11 Posko Kesehatan
Dinkes Bangkalan Menyiapkan 11 Posko Kesehatan dalam Acara Grand Fondo Jawa Pos Suramadu, Sabtu (14/10/2017)

PortalMadura.Com, – Sebanyak 11 Posko Kesehatan disebar di sejumlah lokasi oleh Dinas Kesehatan Bangkalan, Madura, Jawa Timur, dalam acara .

Penempatan 11 Posko Kesehatan tersebut ditujukan untuk menyambut para peserta Fun Run yang melintasi beberapa titik di Bangkalan. Dalam hal ini, Dinas Kesehatan ambil bagian dengan menempatkan posko berupa mobil kesehatan yang dilengkapi dengan alat medis untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Dinas kesehatan telah menempatkan beberapa posko bagi peserta Fun Run, mobil kesehatan, lengkap dengan alat medisnya, mulai dari Res Area Akses Suramadu,” terang Kepala Dinas Kesehatan Bangkalan, H. Muzakki MMkes, Sabtu (14/10/2017).

Dia berharap, kegiatan tersebut dapat membawa nilai positif terhadap sektor wisata di Bangkalan. Banyak pengunjung yang datang untuk sekadar berwisata, sehingga dapat meningkatkan perekonomian.

“Kami ikut berpartisipasi, semoga membawa dampak yang positif dan bisa meningkatkan perekonomian di Bangkalan, ini kan pesertanya dari luar, kami sangat mendukung itu,” katanya.

Berikut adalah Posko Kesehatan Dinas Kesehatan Bangkalan, Desa Petapan, Posko Pertigaan Koramil Tanah Merah, Posko depan Puskesmas Kwanyar, Piit Stop 1 Labinsen, Posko depan Kantor Polsek Kamal, Posko kesehatan Marcusuar Desa Sembilangan, Posko Bukit Jaddih, Posko depan Masjid Agung, dan Posko Lapangan Kerapan Sapi, serta Posko Kesehatan Area Suramadu. (Hamid/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.