PortalMadura.com

Dukung Visit Sumenep 2018, Pemuda Gili Raja Promosikan Wisata Lewat JJS dan Mancing

  • Senin, 18 September 2017 | 08:39
Dukung Visit Sumenep 2018, Pemuda Gili Raja Promosikan Wisata Lewat JJS dan Mancing
Rapat koordinasi dan persiapan JJS- Mancing Pulau Gili Raja Sumenep (Istimewa)

PortalMadura.Com, Sumenep – Tahun kunjungan wisata Sumenep 2018 (Visit Sumenep 2018), Madura, Jawa Timur, terus mendapat sambutan positif dari berbagai kalangan.

Sejumlah potensi wisata yang tersebar diberbagai desa, darat maupun kepulauan, baik seni-budaya, alam, kuliner dan penunjang lainnya mulai digarap dan berusaha disajikan pada publik.

Salah satunya, destinasi wisata yang tersebar di Pulau Gili Raja, Sumenep. Saat ini, dalam proses pembenahan dan sudah siap dipromosikan melalui kegiatan “Jalan Sehat dan Mancing”.

Harijadi Bangkalan
Ads by portalmadura

Kegiatan yang diadakan oleh Pemuda Gili Raja itu, dijadwalkan digelar, Kamis 21 September 2017, pukul 06.00 WIB- selesai.

“Start balai Desa Banmaleng dan Finish lokasi wisata Bringin Beach,” terang Ketua Panitia Pelaksana Jalan Sehat dan Mancing, Zainal Muttaqin, diterima Redaksi PortalMadura.Com, Senin (18/9/2017).

Baca Juga:  Oknum PNS dan Warga Bermobil Diduga Embat Hak Anak Yatim Sumenep

Kegiatan tersebut dalam rangka memperkenalkan destinasi wisata Pulau Gili Raja dan ikut serta mendukung dan mensukseskan Visit Sumenep 2018. Rencananya, Ibu Wakil Bupati Sumenep, Nia Kurnia Fauzi akan hadir.

“Sudah waktunya, wisata Pulau Gili Raja diperkenalkan di mata dunia,” pungkasnya.(Hartono)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional