oleh

Dukungan Suporter Dorong Kemenangn Madura FC VS PSS Sleman

PortalMadura.Com, Sumenep – Dukungan suporter Madura FC pada laga pekan keempat babak 8 besar Liga 2 Indonesia 2018 grup B, Senin (12/11/2018) sore tidak seperti biasanya.

Mereka membanjiri Stadion A. Yani, Panglegur, Sumenep, Jawa Timur. Diakui pemain Madura FC, Iman Budi Hernandi, keberadaan suporter ikut mendorong kemenangan Laskar Jokotole melawan PSS Sleman dengan meraih 3 poin.

Baca Juga : Dendam Kesumat Terlampiaskan, Madura FC Gunduli PSS Sleman

“Tidak seperti biasanya, luar biasa dukungan suporter sehingga menambah semangat kami untuk memenangi laga melawan PSS Sleman,” kata Iman Budi Hernandi.

Pelatih Kepala Madura FC, Salahudin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan doanya sehingga Madura FC memenangi laga.

Pihaknya optimis akan masuk pada babak berikutnya. “Masih ada kesempatan bagi Madura FC untuk masuk pada babak berikutnya,” katanya.

Laga kandang yang dilakoni Madura FC kontra PSS Sleman berlangsung sangat keras dan cepat. Madura FC sejak menit awal tampil menyerang, namun gol baru dicetak pada menit 81′ oleh Faris Aditama.

Satu gol untuk kemenangan Madura FC melawan PSSL Sleman mengantarkan pada posisi kedua di babak 8 besar Liga 2 2018 pekan keempat, grup B dengan 6 poin.

Sedangkan PSS Sleman berada di buncik atau urutan keempat dengan 4 poin.(Hartono)