3 Warga Sumenep Diduga Terlibat Pencurian Baterai Tower di Lamongan

Avatar of PortalMadura.Com
3 Warga Sumenep Diduga Terlibat Pencurian Baterai Tower di Lamongan-min
3 Warga Sumenep Diduga Terlibat Pencurian Baterai Tower di Lamongan

PortalMadura.Com, – Tiga warga Kabupaten Sumenep diduga terlibat aksi pencurian di wilayah hukum Lamongan, Jatim.

Ketiga tersangka berhasil diamankan bersama barang buktinya saat kabur dan melintas di wilayah hukum Sampang, Madura dengan mengemudikan mobil Avanza warna hitam nopol A 1040 AN.

Para tersangka itu, berinisial R (20) warga Desa Nyabakan Timur, Kecamatan Batang-Batang, Sumenep, dan H (19) warga Desa Longos, Kecamatan Gapura, Sumenep.

Selain itu, berinisial A (19) warga Desa Candi, Kecamatan Dungkek, Sumenep. “Benar, kami telah melakukan penangkapan terhadap pelaku dugaan ,” terang Kasubbag Humas Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo, Senin (12/11/2018).

Pihaknya membantu Polres Lamongan sesuai dengan permintaan penyidik yang menduga pelaku kabur ke wilayah Madura. “Ternyata benar adanya,” ucapnya.

Polres Sampang mengamankan pelaku saat melintas di simpang tiga Barisan kota Sampang. Komplotan pencuri baterai tower tersebut sudah dibuntuti dari arah Torjun menuju kota Sampang.

Bahkan sempat dihentikan oleh anggota Polsek Torjun, namun tetap melaju ke arah kota. Akhirnya, pelaku dicegat saat melintasi di Jalan Agung Suprapto atau di simpang tiga Barisan Sampang.

“Enam anggota kami langsung bertindak menghadang mobil pelaku dengan menggunakan mobil lantas di simpang tiga Barisan,” jelasnya.

Saat digeledah, ada tiga orang penumpang yang diduga pelaku pencurian. “Hasil pemeriksaan sementara, tiga pelaku mengakui kalau mencuri baterai tower di kota Lamongan,” pungkasnya.(Rafi/Anek)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.