Dump Truk Kontra Motor, Satu Tewas di TKP

Avatar of PortalMadura.Com
Dump Truk Kontra Motor, Satu Tewas di TKP
Evakuasi korban tewas kecelakaan

PortalMadura.Com, – Sebuah Dump Truk bernomor polisi M 8876 NB, yang dikemudikan Ruspandi (18), warga Dusun Tanjung, Desa Batuporo Barat, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur tabrakan dengan motor bernopol L 4947 A, di Jala Raya Kamoning, Sampang.

Pengemudi motor, Mat Nosit (57), warga Dusun Dempol, Desa Kotah, Kecamatan Jrengik, Sampang mengalami luka parah dan dilarikan ke RSUD setempat. Sedangkan yang dibonceng, Mat Niri (20), teman pengemudi motor meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Kecelakaan tersebut berawal saat Dump Truk melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Ketapang menuju kota Sampang hendak mendahului kendaraan lain yang se-arah di depannya. Namun, dari arah berlawanan terdapat motor korban.

“Diduga pengemudi Dump Truk tidak mampu mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak motor korban,” terang Kasat Lantas Polres Sampang, AKP Musa Bakhtiar melalui Kanit Laka Lantas, Ipda S. Rizal, Kamis (19/10/2017).

melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengamankan sopir Dump Truk untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut. Dan korban tewas dilakukan otopsi dan langsung diserahkan pada keluarga korban. “Kalau yang korban luka masih menjalani perawatan medis,” katanya.(Rafi/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.