Dwita Ria, Anggota DPR RI Bina Pelaku Industri Kecil

Avatar of PortalMadura.Com
Dwita Ria, Anggota DPR RI Bina Pelaku Industri Kecil
Ist. Dwita Ria Gunadi

PortalMadura.Com – Anggota Komisi X DPR RI, Ir. Gunadi, melakukan kunjungan kerja di daerah pemilihannya, Lampung II.

Legislator Partai Gerindra itu melakukan pembinaan terhadap para pelaku industri kelanting (Kelompok Kelanting Mitra Tani) di Desa Ganti Mulyo, kecamatan Pekalongan, Lampung Timur.

“Pembinaan terhadap UMKM ini untuk menguatkan ekonomi lokal masyarakat. Ditengah himpitan ekonomi saat ini, saya akan membina mereka melalui koperasi sesuai dengan bidang usaha yang mereka jalankan” ujar Dwita Ria,  Jumat (13/5/2016).

Dwita Ria juga telah melakukan berbagai kegiatan bagi masyarakat daerah pemilihannya seperti Revolusi putih, pelatihan kader anti narkoba, hingga bedah sekolah.

Tidak hanya melakukan kegiatan secara langsung kepada masyarakat, Dwita Ria juga mengadakan kegiatan bersama Kader Gerindra seperti gerakan Aksi damai untuk memberikan kesadaran bagi masyarakat tentang Bahaya Narkoba, dimana kegiatan tersebut melibatkan seluruh struktural Partai Gerindra.

Menurut Junaidi, salah satu warga Lampung Timur kegiatan yang dilakukan Dwita Ria selama reses sangat dirasakan manfaatnya. “Saya sangat bersyukur, memiliki wakil yang bisa menampung aspirasi dan bekerja keras untuk masyarakat daerah pemilihannya” ujar dia.

“Reses adalah momentum yang sangat tepat untuk mendengar langsung aspirasi dan mengawasi berbagai program kerja pemerintah, selain itu kita bisa memberikan kerja-kerja nyata secara langsung kepada masyarakat. Untuk itu hingga akhir masa reses, saya akan terus memanfaatkan waktu bersama masyarakat daerah pemilihan” Kata Dwita Ria.(rls/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.