Efek Perubahan SOPD, Bupati Pamekasan Mutasi 710 Pejabat

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, melalukan mutasi besar-besaran menjelang tutup tahun 2016, Jum'at (30/12/2016).

Dalam kesempatan itu, Bupati Pamekasan, Achmad Syafii memutasi sebanyak 710 pejabat dari semua jenjang jabatan. Hal itu merupakan dampak dari perubahan Struktur Organisasi Perangkat Daerah (SOPD).

“Mutasi ini merupakan hal yang biasa, mungkin ada yang puas dan ada yang tidak. Tapi ini merupakan tuntutan,” kata Syafii di hadapan ratusan pejabat.

Dia berharap, pejabat yang telah menduduki sebuah jabatan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik demi kepentingan masyarakat.

“Kepada semuanya, saya ucapkan selamat dan selamat bertugas. Baik pejabat yang dimutasi atau pejabat yang dikukuhkan,” harap dia.

Sebagaimana diketahui, terdapat beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang dihapus dan dilebur akibat perubahan SOPD tersebut. Salah satunya adalah Dinas Pekerjaan Umum (PU) yang semula dibagi tiga, dalam SOPD yang baru dirampingkan menjadi dua SKPD. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.