Elthon Maran Pilih SGB Sebagai Lokasi Foto Pre Weeding

Avatar of PortalMadura.Com
Elthon Maran Pilih SGB Sebagai Lokasi Foto Pre Weeding
Pre Weeding Elthon Maran

PortalMadura.Com, – Salah satu pemain FC, Eliazher Thoncy Maran memilih Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Madura, Jawa Timur sebagai lokasi foto preweeding.

Pemain yang akrab dipanggil Elthon Maran tersebut mengaku memiliki kenangan manis bersama sejak awal bergabung dengan Laskar Sape Kerrab. Apalagi, tim yang dibelanya saat ini menjadi klub sepak bola yang diperhitungkan setelah menduduki puncak klasemen.

“Pilihan tema dan tempat sudah kami diskusikan dengan calon istri. Kenapa saya pilih stadion Bangkalan, karena di stadion ini dan bersama tim ini saya merasakan kesan yang sangat membahagiakan dalam perjalanan karier saya sebagai pemain sepakbola,” ungkapnya, Senin (1/8/2016).

Pemain asal Kabupaten Biak Provinsi Papua itu berencana melaksanakan akad nikah bersama calon istrinya, Elfrida Matayane usai putaran pertama Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, tepatnya pada tanggal 30 Agustus mendatang.

“Kebersamaan, kekeluargaan, dan kenyamanan berada di sangat saya rasakan. Dari Prestasi, bersama juga sangat bagus. Masuk final Piala Gubernur Kaltim dan saat ini malah ada di puncak klasemen,” tambah dia.

Dikatakan, salah satu kesan yang akan dikenang selama hidupnya adalah berproses sebagai pemain sepak bola bersama dengan rentetan prestasi. Supaya tidak melupakan kesan tersebut, akhirnya dirinya memilih SGB sebagai lokasi predeeding. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.