Empat Bulan Listrik Tak Normal, Warga Giligenting Demo Kantor PLN

Avatar of PortalMadura.Com
Empat Bulan Listrik Tak Normal, Warga Giligenting Demo Kantor PLN
Aspeg melakukan demo ke Kantor PLN

PortalMadura.Com, – Ratusan warga Kecamatan Gili Genting, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Giligenting (Aspeg) melakukan aksi unjuk rasa ke Kantor Distribusi Ranting PT PLN setempat, Jumat (21/10/2016).

“Aksi ini sebagai bentuk protes kami terhadap pengelola PLN. Sebab, selama empat bulan terahir ini PLN melakukan pemadaman secara bergilir. Akibatnya, aktifitas warga terganggu,” kata Korlap aksi, Abdul Manan Rifa'i.

Mereka mendesak agar PLN Gili Genting segera mengganti mesin penggerak utama tenaga listrik yang saat ini dalam kondisi rusak.

“Kalau tidak segera diganti, jaringan listrik pasti tidak akan normal dan pasti terus mengganggu aktifitas warga,” terangnya.

Menurutnya, akibat jaringan listrik yang tidak normal, aktifitas warga terganggu, utamanya di lembaga pendidikan dan lembaga pelayanan lainnya.

“Untuk itu kami minta, PLN segera menindaklanjuti tuntutan kami. Selama ini kami sudah sabar, tapi jangan dianggap masyarakat tidak merasa terganggu,” tukasnya. (arifin/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.