PortalMadura.com

Empat Pejabat BPN Bangkalan Purna Tugas

  • Kamis, 13 Juli 2017 | 00:07
Empat Pejabat BPN Bangkalan Purna Tugas
4 Pejabat BPN Bangkalan Purna Tugas

PortalMadura.Com, Bangkalan- Suasana haru mewarnai acara pelepasan Purna Bhakti pejabat Badan Pertanahan Nasional (BPN), Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Rabu (12/7/2017).

Keempat pejabat BPN tersebut, adalah Kasi Hak Tanah dan Pendaftaran Tanah (HTPT) Hasta BP, Kasubsi Pendaftaran Tanah Teguh, Kasubsi Penetapan Hak Syamsul Arifin dan Kasubsi Penatagunaan Tanah & Kawasan Tertentu Riyadu.

Suasana haru tersebut, nampak terlihat ketika mantan Kasi HTPT BPN Bangkalan, Hasta BP saat memberikan pesan dan kesannya di hadapan para fungsionaris BPN, mewakili pejabat purna Bhakti di Gedung Serba Guna Rato Ebhu.

“Terima kasih saya sampaikan kepada rekan-rekan, ternyata selama kita ada di Bangkalan, kita sudah banyak melakukan perubahan di bidadang pertanahan, meskipun saya dari Semarang, namun saya sudah seperti Orang Madura,” ucap dia.

Dia berpesan, kepada penggantinya agar bekerja secara maksimal untuk melayani masyarakat dalam penerbitan sertifikat tanah. Pada tahun ini, BPN Bangkalan menjalankan program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL). Dimana Bangkalan sendiri memperoleh sebanyak 16.000 dan pada akhir tahun 2017 BPN mendapat tambahan 6.000, sehingga pada tahun ini BPN Bangkalan mendapatkan 22. 000 bidang tanah.

“Meski saya sudah purna Bhakti, namun saya selalu siap untuk dimintai saran mengenai program PTSL, dan saya yakin nanti rekan-rekan di BPN tetap dalam satu visi untuk mewujudkan tujuan yang selama ini kita inginkan,” katanya.

Sementara itu, Kepala BPN Bangkalan, Ngatmisih SH. M. Hum menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada para pejabat yang telah menuntaskan tugasnya di BPN. Dirinya tetap optimis dalam menjalankan program di BPN seperti dicita-citakan selama ini.

“Ya sebagai pimpinan, kami harus menerima jika sewaktu waktu harus ada pejabat kami yang pensiun atau dimutasi, karena itu lumrah dalam instansi manapun. Kami tetap optimis dan akan menjelankan program yang ada seperti yang direncanakan sebelumnya,” pungkasnya.(Hamid/Har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional