PortalMadura.com

Empat Rumah Warga Sampang Ludes Terbakar

  • Rabu, 13 September 2017 | 21:47
Empat Rumah Warga Sampang Ludes Terbakar

PortalMadura.Com, Sampang – Empat rumah warga Dusun Tarogan, Desa Banyumas, Kecamatan Kota Sampang, Madura, Jawa Timur, ludes terbakar, Rabu (13/9/2017).

Kebakaran itu, terjadi sekitar pukul 16.45 WIB. Diduga sumber api dari konsleting listrik di kulkas milik rumah Pak Ruham (60). Api dengan cepat menjalar pada rumah warga lain milik Ibu Daimah, Pak Rohedi dan milik Ibu Bunisan.

Dua unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) dan 4 unit tangki suplai air di terjunkan. Proses pemadaman kobaran api yang membuat panik pemilik rumah dan warga sekitar itu, berlangsung hingga pukul 19:00 WIB.

Hari Jadi Sumenep

“Awalnya rumah milik Pak Ruham saja, karena rumahnya terbuat dari kayu. Kemudian merembet ke rumah sebelah baratnya yang semi permanen, hingga paling barat milik Ibu Bunisan yang konstruksinya sudah permanen. Ada empat rumah yang terbakar,” terang Kasi Ops Damkar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kabupaten Sampang, M Maftuh Fathorrohman.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiswa ini, namun perabotan rumah tangga seperti perhiasan, kulkas, televisi, sepeda ontel, tempat tidur, dan peralatan dapur ludes terbakar.(Rafi/Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional