Enam Ide Kencan Pertama Ini Akan Merusak Usaha Anda

Avatar of PortalMadura.Com
Enam Ide Kencan Pertama Ini Akan Merusak Usaha Anda
Ilustrasi (Foto: shutterstock)

PortalMadura.Com pertama membutuhkan waktu dan tempat yang tepat. Bila Anda salah diawal pendekatan dengan seseorang, semua usaha akan sia-sia.

Sedikitnya, ada enam ide kencan pertama yang harus dihindari. Sehingga tidak menimbulkan kencan buruk.

1. Bertemu keluarga
Jangan terlalu ekspresif untuk menunjukkan bahwa Anda adalah seseorang yang cinta dengan keluarga. Lantas, Anda pun mengundang seluruh keluarga Anda ke kencan pertama. Ini adalah salah satu di antara ide kencan terburuk.

2. Menonton film thriller
Memutuskan pergi ke bioskop? Jangan memutuskan untuk menonton film thriller. Karena ketegangan yang dibawa oleh film ini menuntut Anda berkonsentrasi penuh. Anda tidak akan berinteraksi dalam bioskop, khususnya dalam percakapan pribadi.

3. Berbelanja
Kencan saat berbelanja atau belanja sambil kencan? Tidak peduli apapun itu, ini bukanlah ide yang baik. Pilihlah kesempatan di mana Anda bisa santai dan terfokus membahas tentang masa depan Anda.

4. Berciuman untuk seks
Meskipun Anda melihat masa depan pada dirinya dan menginginkan hubungan jangka panjang, menyambut kekasih Anda ke tempat tidur pada kencan pertama tetaplah bukan ide yang baik. Ini akan membuatnya berpikir bahwa Anda hanya tertarik pada hubungan fisik.

5. Olahraga ekstrem
Melalukan olahraga ekstrim juga termasuk ide kencan terburuk. Anda mungkin termasuk seseorang yang senang menantang keberanian dan adrenalin Anda, tapi pasangan Anda mungkin tidak.

6. Klub malam
Menghabiskan malam menari di klub adalah salah satu di antara ide kencan terburuk. Musik memekakkan telinga tidak akan meningkatkan suasana romantis Anda. (Boldsky/suara.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.