Encore 10 line Table Windows 10 Toshiba dengan Ram 4 GB

Avatar of PortalMadura.com
Tablet Toshiba Encore 10 dan Encore 10 K
Tablet Toshiba Encore 10 dan Encore 10 K (Encore Toshiba. ©2015 techradar.com)

PortalMadura.com– Pabrikan Toshiba baru saja meluncurkan Tablet Encore 10 line yang menjadi Tablet andalan mereka di tahun 2015 ini.

Tablet Encore 10 ini hadir dengan Windows 10 preinstalled atau Windows 10 Professional, sebagai Sistem operasi dasarnya.

Toshiba menghadirkan Encore 10 dalam 2 model, yakni Encore 10K dan Encore 10. Sekilas keduanya tidak memiliki perbedaan dimana sama-sama hadir dengan kuran yang sama 10,1 inci dengan layar HD. Dan dibekali dengan prosesor Quad-core Intel Atom x5 dengan 4 GB RAM, serta penyimpanan 64 GB.

Perbedaan kedua model ini salahs satunya terletak pada baterai dimana Encore 10, baterai bisa berjalan hanya selama 7 jam saja.

Sedangkan Encore 10K, mempunyai 4 jam tambahan baterai dan adanya perangkat keyboard yang disertakan dengan tablet tersebut. Berbeda dengan Encore 10 yang tidak mempunyai tambahan keyboard secara langsung.

Keyboard yang melekat pada Encore 10K juga dilengkapi dengan output RGB, HDMI, Gigabit Ethernet, dan 2 port USB 3.0. Untuk akses port USB Micro HDMI, port Micro USB, dan slot microSD disertakan untuk kedua jenis Encore ini. Namun, bagaimana dengan biayanya?

Toshiba telah membandrol Encore 10 dengan biaya Rp 4 juta untuk Windows 10 dan Rp 5,4 juta untuk Windows 10 Professional. Sedangkan Encore 10K diklaim dengan harga Rp 6,4 juta untuk model yang lebih elegan. (fir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.