Engelberd Sani : Terimakasih Teman-teman

Avatar of PortalMadura.Com
Engelberd Sani : Terimakasih Teman-teman
dok. Vs PS TNI

PortalMadura.Com, – Engelberd Sani, pemborong tiga gol untuk kala menghadapi PS TNI di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Jumat (9/9/2016) malam tidak bisa menahan kegembiraannya.

Pemain asal Papua itu mengaku tidak memiliki kata-kata yang pas untuk melontarkan rasa senangnya. Sebab, berkat tiga gol yang diciptakan, timnya bisa menang telak dengan skor 4-1.

“Saya tidak bisa bilang apa-apa, senang saja. Terima kasih teman-teman, karena ini atas kerja sama kita semua,” kata pemain bernomor punggung 7 tersebut, Sabtu (10/9/2016).

Menurutnya, semua gol yang tercipta di atas lapangan merupakan hasil kerja keras dan kerja sama semua pemain. Pemain yang tidak menciptakan gol pun harus diapresiasi karena telah memberikan kontribusi besar untuk terciptanya gol.

“Semuanya kompak di atas lapangan, terimakasih teman-teman,” tambah pemain yang masih lekat dengan logat Papua tersebut.

FC telah sukses melakoni pertandingan Torabika Soccer Championship () 2016 pekan ke 19 melawan PS TNI. Pertandingan yang kick off pukul 21.00 WIB itu berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Laskar Sape Kerrab. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.