Euforia Esports di Yogyakarta: AXIS Esports Labs Kolaborasi AXIS dan EVOS

Avatar of hartono
Euforia Esports di Yogyakarta: AXIS Esports Labs Kolaborasi AXIS dan EVOS
AXIS Esports Labs (Sumber: ATTN Holding)

.Com – EVOS, salah satu nama besar di industri gaming-entertainment di Indonesia dan Asia Tenggara, berkolaborasi dengan AXIS, penyedia layanan telekomunikasi terkemuka untuk anak muda di Indonesia, mempersembahkan AXIS ESPORTS LABS. AXIS Esports Labs adalah festival offline interaktif yang akan mengunjungi enam kota di Indonesia, dengan Yogyakarta sebagai tujuan berikutnya setelah Surabaya pada bulan Maret (Yogyakarta, 18 2024).

Pada bulan Mei ini, tim AXIS dan EVOS memilih Yogyakarta untuk menyapa EVOS Fams dan pecinta esports di daerah D.I. Yogyakarta dan Jawa Tengah. AXIS Esports Labs Yogyakarta akan digelar pada tanggal 18 dan 19 Mei 2024 di Sleman City Hall, Yogyakarta, dengan berbagai menarik. Acara ini mencakup turnamen Mobile Legends dengan total hadiah Rp 30,000,000, Fun Match & By 1 yang memberikan kesempatan memenangkan koleksi EVOS Goods, serta sesi meet & greet dan tanda tangan eksklusif dengan Trio Booyah (EVOS Manay, EVOS Rasyah, EVOS Street), EVOS Alyssa, EVOS Yupi, EVOS Merc, dan EVOS Nune.

Tony Tham, Head of Commercial EVOS, menyatakan, “Antusiasme AXIS dan EVOS kini berlanjut ke Yogyakarta, salah satu kota dengan semangat anak muda yang besar, terutama dari EVOS Fams dan AXIS yang sangat aktif. Harapannya, acara ini dapat menjadi penggerak untuk aktivasi audiens gaming yang lebih beragam di D.I. Yogyakarta dan Jawa Tengah.”

AXIS Esports Labs tidak hanya menghadirkan turnamen, tetapi juga menawarkan momen spesial seperti acara nonton bareng pertandingan EVOS Glory melawan ONIC, yang diselenggarakan secara eksklusif dalam acara ini. Selain itu, tim AXIS dan EVOS juga akan mengunjungi kantor media di Yogyakarta, yaitu Radio RRI Pro 2 Yogyakarta (102.5 FM) dan Sonora FM Yogyakarta (97.4 FM), untuk berbagi cerita dan pengalaman EVOS di industri esports kepada pendengar setia di Yogyakarta.

Yudith Sabrina, Head of Sales Central Java 2 Central Region, menyatakan, “AXIS selalu antusias dalam setiap aktivitas seperti AXIS Esports Labs di Yogyakarta, yang mempererat hubungan kami sebagai penyedia layanan telekomunikasi dengan generasi muda, khususnya audiens gaming di D.I. Yogyakarta dan Jawa Tengah. AXIS berkomitmen untuk menyediakan paket dan layanan yang mendukung generasi muda dalam mengeksplorasi hobi gaming mereka.”

Tidak hanya di panggung utama, keseruan AXIS Esports Labs juga berlangsung di luar panggung dengan berbagai booth yang menawarkan pengalaman menarik. Pengunjung dapat menikmati berbagai kegiatan seru di booth EVOS Goods dan booth AXIS, yang mudah diakses untuk pembelian kartu AXIS prabayar.

Ayo, bergabunglah dalam perayaan euforia esports Indonesia bersama AXIS Esports Labs! Acara ini akan berkeliling ke berbagai kota di Indonesia sepanjang tahun ini. Untuk informasi lebih lanjut dan dokumentasi tentang AXIS Esports Labs, kunjungi akun Instagram resmi kami di @evosesports dan @axis_id. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk berpartisipasi dan merasakan kegembiraan bersama AXIS Esports Labs 2024!

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.