Fabiano Beltrame, Kapten Dirayu Klub-klub Lain?

Avatar of PortalMadura.Com
Fabiano Beltrame, Kapten Madura United Dirayu Klub-klub Lain?
Fabiano Beltrame, Kapten Dirayu Klub-klub Lain?

PortalMadura.Com, – Kapten , Fabiano de Rosa Beltrame ternyata masih menjadi idola suporter sepak bola Indonesia. Meskipun usianya yang tidak muda lagi, tetapi ia selalu tampil impresif dalam setiap pertandingan. Bahkan, pada musim 2018 stopper kelahiran Brasil ini justrul menjadi top skor Laskar Sape Kerrab dengan torehan 9 gol.

Penampilan yang gemilang itu tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi klub-klub lain untuk menggaetnya pada musim 2019 mendatang. Pemain yang telah malang melintang di dunia sepak bola Indonesia tersebut selalu tampil baik, bahkan menjadi andalan tim.

Ketertarikan klub lain terbukti setelah mantan pemain Persela, Persija dan Arema tersebut memposting kebersamaannya bersama stopper lain , Fachruddin Wahyudi Aryanto. Postingan dengan caption “Sakalangkong Capitoa @fachruddinjt untuk kaosnya. “ Postingan tersebut kemudian mendapat banyak respon dari fans dan netizen lain.

Komentar datang banyak yang memuji penampilan Fabiano musim ini bersama . Praktis banyak pula netizen dan suporter Madura memintanya agar tetap bersama Laskar Sape Kerrab di musim yang akan datang. Di tengah komentar yang memintanya ia bertahan di Madura, ada pula yang membujuk agar pindah ke klub kebanggaannya.

@saamiyachandni “go to Persebaya” @fabianobeltrame15, demikian komentarnya. Kemudian ada pula yang meminta ia kembali ke Persija melalui komentar @muhammadjunaed655 dengan komentarnya “balik ke PERSIJA”.

Respon itu menunjukkan bahwa Fabiano tetap melekat di hati pecinta sepak bola Indonesia. Bahkan, tidak menutup kemungkinan jika Fabiano di libur kompetisi ini dibujuk oleh klub-klub lain. (Marzukiy/Anek)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.