Fabiano Beltrame : Supporter Jadi Penyamangat Kami

Avatar of PortalMadura.Com
Fabiano Beltrame : Supporter Jadi Penyamangat Kami
dok. Fabiano Baltrem

PortalMadura.Com, – Dukungan supporter dalam setiap pertandingan sepak bola sangat berpengaruh terhadap ritmen permainan tim. Hal itu disampaikan Kapten Football Club (MU FC), Fabiano Beltrame, Selasa (3/5/2016).

Pemain yang bertugas menjaga pertahanan tersebut mengatakan, sebagai pemain profesional, seluruh pemain akan bermain maksimal pada setiap pertandingan untuk mendapatkan poin penuh. Namun, yang jelas, target itu tidak akan tercapai tanpa ada dukungan dari semua pihak. Termasuk supporter Laskar Sape Kerrab.

“Sebagai pemain sepak bola akan lebih suka adanya banyak tantangan dan tekanan. Itu akan menjadikan semangat kami terus tumbuh. Salah satu tekanan yang sangat dirasakan saat bermain, adalah kedatangan suporter dalam setiap pertandingan. Makin banyak suporternya, nilai tekanannya akan makin besar,” ungkapnya.

Pemain berkebangsaan Brasil itu melanjutkan, pertandingan kompetisi adalah prioritas pemain dibandingkan dengan laga bertajuk persahabatan atau uji coba. Dalam setiap pertandingan di kompetisi, para pemain sama-sama sepakat agar tidak kehilangan poin dan berusaha agar bisa meraih poin sempurna.

“Melihat suporter hadir di Stadion kami merasakan bahwa itu menjadi penekan kami agar bermain lebih baik, memberikan yang terbaik bagi mereka, termasuk berusaha sekuat tenaga untuk memberikan kemenangan,” lanjutnya.

Mantan pemain Arema ini melanjutkan, ketika tenaga terkuras saat berlaga dalam sebuah kompetisi akan tidak terasa jika ada support dari para supporter di atas tribun. Bahkan, tenaga yang kendor akan kembali tumbuh.

“Untuk itu, saya mengajak warga Madura untuk terus dukung kami. Pengorbanan kalian untuk bisa nonton langsung di Stadion adalah kekuatan kami,” tandasnya.

Skuad FC sukses menjalani laga perdananya dalam kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) melawan PS TNI dengan skor 2-1 pada tanggal 1 Mei lalu. Laga kedua melawan Arema Cronus akan tersaji pada tanggal 6 Mei mendatang di Stadion Gelora Bangkalan (SBG). (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.