Fabiano Optimis Tatap Laga Lawan PBFC

Avatar of PortalMadura.Com
Fabiano Optimis Tatap Laga Lawan PBFC
dok. Fabiano Baltrem

PortalMadura.Com, – Kapten FC, Fabiano Beltrame mengakui kekalahan timnya melawan Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, tadi malam.

Namun, kata dia, kekalahan telak dengan skor 5-0 tersebut tidak menjadi penghambat semangat Laskar Sape Kerrab dalam menatap laga lanjutan melawan Pusamania Burnio FC (PBFC) di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), pada tanggal 20 Mei mendatang.

“Kami harus bangkit. Situasi seperti ini, sebagai pemain, pernah kami alami saat kompetisi ISL 2013 lalu bersama Persija. Waktu itu, kami kalah telak atas Madura dengan skor 3-0. Tetapi pada pertandingan di Madura waktu itu, kami berhasil mencuri poin penuh di Bangkalan,” kata mantan pemain Persija tersebut, Senin (16/5/2016).

Pemain asal Brasil itu meminta kepada pemain lainnya untuk bangkit menatap pertandingan berikutnya. Sebab, bagaimana pun pihaknya harus memenangkan pertandingan agar tetap bertengger di klasemen atas.

“Sekarang, mari bersama-sama untuk fokus pada pertandingan selanjutnya, utamanya lawan PBFC dan Persib Bandung. Kami memiliki waktu sedikit untuk persiapan hadapi PBFC. Optimisme kami harus bangkit,” tambahnya.

Pertandingan melawan Sriwijaya FC dalam pekan ketiga kompetisi TCS 2016 terpaksana harus mengakui keperkasaan Laskar Wong Kito setelah Laskar Sape Kerrab dibungkam dengan 5 gol tanpa balas di stadion Jakabaring Palembang. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.