Fachruddin Absen Lawan Sriwijaya FC, Beto Belum Bisa Dipastikan Main

Hadapi Cilegon United, Pelatih Madura United Target Lolos 16 Besar Piala Indonesia
dok. Pelatih , Dejan Antonic (Foto: Marzukiy)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – Stoper andalan , Fachruddin Wahyudi Aryanto tidak bisa bermain saat timnya menghadapi Sriwijaya FC pada babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (17/2/2019) malam.

Pemain timnas Indonesia senior itu absen lantaran ada kepentingan keluarga. Tetapi, di posisi tersebut akan digantikan oleh Fandri Imbiri, yakni pemain yang baru musim ini memperkuat Laskar Sape Kerrab.

“Fachruddin ada urusan pribadi sama keluarga, tapi Fandri sudah siap. Kadang-kadang kita memang harus kasih waktu kepada semua pemain ke depannya,” ujar Pelatih FC, Dejan Antonic, Sabtu (16/2/2019) malam.

Untuk lini depan, Dejan belum memastikan bisa menurunkan Alberto Goncalves alias Beto untuk berduet dengan Aleksandar Rakic, mengingat pemain natutalisasi itu baru kemarin datang dari Australia.

Baca Juga : Oknum Perangkat Desa dan Tiga Rekannya Diringkus Polisi Sumenep

“Dia baru kemarin gabung dengan kita ya, kita lihat besok (nanti malam, red) main apa tidak. Tapi sekarang Beto harus fokus ke Madura, tidak boleh pindah ke mana-mana, karena itu sangat penting bagi kita,” tandasnya.

Menurutnya, Beto merupakan pemain profesional dengan kualitas bagus. Meskipun ia baru bergabung dengan Greg Nwoloko dan kawan-kawan pasti akan memberikan yang terbaik apabila diberi kepercayaan merumput. Tapi yang pasti, dirinya akan melihat kondisi fisik yang bersangkutan untuk kemungkinan diturunkan atau tidak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.