Fakta Kekalahan Blitar United atas Madura FC

Avatar of PortalMadura.Com
Fakta Kekalahan Blitar United atas Madura FC
Penjaga gawang Blitar United tampil piawai pada laga melawan Madura FC, di Stadion A Yani, Sumenep, Jumat (14/9/2018).. (Foto Madura FC)

PortalMadura.Com, menelan kekalahan 3-0 atas tim tuan rumah , pada laga lanjutan wilayah timur, di Stadion A Yani, Panglegur, Sumenep, Jawa Timur, Jumat (14/9/2018) kick off pukul 15.15 WIB.

Pelatih Blitar United, Bonggo Pribadi menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan Madura FC. Disisi lain, ia juga menyadari kekalahan anak asuhnya, namun tetap mengapresiasi atas usahanya.

Pihaknya menyebutkan, ada beberapa faktor yang menyebabkan The Black Cats, julukan Blitar United kalah melawan Madura FC pada pekan ke-16 ini.

“Tercipta gol cepat oleh Madura FC. Dampaknya pada skenario tidak berjalan. Empat pemain bertugas dinas sehingga tim tidak tampil utuh,” terangnya.

Selain itu, ia menyampaikan bahwa empat pemain dengan kondisi cedera tetap memaksakan turun lapangan. “Jadi, kami datang kesini compang-camping, meski awalnya sudah berusaha untuk mengimbangi Madura FC,” katanya.

Baca : 3 Gol Tanpa Balas, Madura FC Menang Versus Blitar United

Pada laga sebelummnya, Bonggo Pribadi mengakui masih tampil utuh pada pekan ke-15.

“Saat melawan Martapura, kami turun dengan tim ful. Semua pemain inti bisa bermain,” jelasnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.