Fakta Kemenangan Melawan PS TNI Terkuak

Avatar of PortalMadura.Com
Fakta Kemenangan Melawan PS TNI Terkuak
dok. Vs PS TNI

PortalMadura.Com, – Kemenangan melawan PS TNI dengan skor 4-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Jumat (9/9/2016) malam memunculkan fakta-fakta unik.

Inilah fakta yang harus Anda ketahui oleh pecinta sepak bola tanah air.

1. Hatrick Engelberd Sani saat melawan PS TNI adalah hatrick kedua pemain di pentas tahun ini. Sebelumnya, Rodrigues Aracil Pablo menjadi pencetak hatrick pertama .

2. Pertemuan antara Vs PS TNI menjadi pertemuan ketiga bagi keduanya. Laskar Sape Kerrab memenangi 2 kali pertandingan dan satu kali imbang. Dari 3 pertemuan tersebut, memasukkan 8 gol dan PS TNI 4 gol. (2-2 ajang Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK), 2-1 Leg pertama TSC di Bandung dan 4-1 Leg kedua TSC di SGB)

3. Pada pertandingan lawan PS TNI, pelatih Gomes Olivera mulai memainkan Patrich Wanggai dan Guy Junior. Dengan masuknya dua pemain tersebut, mampu menambah dua gol melalui Dane Milovanovic dan Engelberd Sani.

4. Untuk pertamakalinya, dalam satu pertandingan Engelberd menggunakan sepasang sepatu sama warna. Biasanya, pemain asal Papua itu menggunakan sepasang sepatu dengan warna berbeda.

5. Atas kemenangan tersebut, memastikan tetap berada di puncak klasemen selama 5 pekan berturut-turut tanpa ada tim yang mengkudeta sejak pekan ke-15.

saat ini berhasil mengoleksi 40 poin hasil dari 19 pertandingan. Sementara Arema Cronus di posisi kedua dengan perolehan 35 poin hasil 18 pertandingan. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.