oleh

FAM’S Bakar Baju Saat Demo Pelantikan Dewan

PortalMadura.Com, Sumenep – Selain aktifis dari PMII Sumenep, ditempat yang sama aktifis mahasiswa Front Aksi Mahasiswa Sumenep (FAM’S) juga turut melakukan aksi menuntut anggota dewan yang sedang dilantik itu benar-benar menjadi wakil rakyat.

Selain berorasi, mereka juga menyanyikan lagu “Wakil Rakyat dan “Bongkar” yang dipopulerkan Iwan Fals.  Dalam Aksinya FAM’S meminta para anggota DPRD Sumenep yang baru dilantik benar-benar menjadi wakli rakyat. Dan tidak menjadikan jabatannya sebgai wakil rakyat sebagai alat untuk memperkaya diri.

Selamat Ibadah Puasa

“Anggota dewan yang baru dilantik ini jangan hanya mencari kesenangan diri, tapi harus menjadi wakil rakyat, menyampaikan aspirasi rakyat,” ungkap orator aksi, Hazmi, Kamis (21/8/2014).

Selain melakukan orasi, aksi yang digelar FAM’s juga diwarnai pembakaran baju yang dimaksudkan bukti akan terus mengawal anggota dewan yang baru saja dilantik terus menyuarakan kebenaran.

“Kami rela membakar baju hanya untuk masa depan Sumenep, mendukung anggota dewan yang baru untuk memperjuangkan rakyat,” teriaknya. (arif/htn).


Komentar