FAM’S Tuding Kejari Sumenep Setengah Hati Tegakkan Hukum

Avatar of PortalMadura.Com
Hari Anti Korupsi
Hari Anti Korupsi

PortalMadura.Com, – Belasan aktifis mahasiswa yang tergabung dalam Fron Aksi Mahasiswa Sumenep (FAM'S), Madura, Jawa Timur mendatangi Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat. Mereka meminta Kejari agar lebih aktif lagi dalam penegakan hukum.

“Kedatangan kami kesini untuk mengingatkan Kejari agar lebih maksimal lagi dalam penegakan hukum di Sumenep,” terang Hazmi, korlap aksi, Selasa (9/12/2014).

Menurut Hazmi, ada beberapa kasus tindak pidana korupsi yang penyelesaiannya tidak berjalan mulus. Salah satunya, kasus pengadaan alat peraga SD DAK 2010, PI, Raskin dan Pugar sampai saat ini berjalan ditempat.

“Sampai dimana proses kasus tersebut. Masyarakat bertanya-tanya. Ini harus diketahui oleh masyarakat karena menyangkut uang rakyat,” teriaknya.

Sementara itu, kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumenep, Roch. Adi Wibowo menyatakan, proses penyelesaian kasus tindak pidana korupsi membutuhkan waktu yang relatif panjang.

“Kami tetap berkometmen akan menuntaskan semua kasus yang ditangani. Setiap kasus yang sudah masuk di Kejari pasti kami tindaklanjuti,” janjinya. (arif/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.