PortalMadura.com

Fandi Eko Utomo Tak Memiliki Persiapan Khusus Lawan Persela

  • Jumat, 21 April 2017 | 14:47
Fandi Eko Utomo Tak Memiliki Persiapan Khusus Lawan Persela
dok. Gelandang Madura United, Fandi Eko Utomo

PortalMadura.Com, Pamekasan – Gelandang Madura United, Fandi Eko Utomo tidak memiliki persiapan khusus saat timnya menjamu Persela di Stadion Gajayana Lamongan, Jumat (21/4/2017) kick-off pukul 18.30 WIB.

Mantan pemain timnas Indonesia ini pernah berbaju Persela Lamongan sebelum melanglang buana di sejumlah klub di Indonesia hingga akhirnya memutuskan bergabung dengan Madura United.

“Kalau saya diturunkan, saya akan berusaha maksimal meskipun saya tidak mencetak gol, yang penting tim ini menang. Karena semuanya demi Madura United,” ungkapnya.

Harijadi Bangkalan
Ads by portalmadura

Fandi membeberkan, Laskar Joko Tingkir (julukan Persela) biasanya lebih semangat untuk bermain apabila melakoni laga kandang. Kondisi tersebut tentu harus menjadi perhatian skuat Laskar Sape Kerrab (julukan Madura United).

Baca Juga:  Pilkades, 19 Desa Ajukan Peminjaman Kotak Suara

“Persela berbeda dengan zaman saya dulu, tapi biasanya lebih semangat kalau main di kandang sendiri,” pungkasnya.

Madura United berhasil memetik poin sempurna kala menundukkan Bali United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan di laga perdana Liga 1. Pada pertandingan tersebut Fandi Eko Utomo tidak termasuk dalam daftar pemain. (Marzuki/har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional