Faris Aditama Perkuat Skuad Madura FC pada Putaran Kedua Liga 2 2018

Faris Aditama
Faris Aditama, Pemain Gelandang
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Skuad Madura FC merekrut satu pemain baru pada masa putaran kedua Liga 2 Indonesia 2018, yakni Faris Aditama.

“Ini untuk memperkuat sekaligus menambah stok pemain di posisi sayap,” terang Pelatih Madura FC, Salahudin, Sabtu (4/8/2018).

Faris Aditama asal Kediri ini, sebelumnya tercatat sebagai pemain Martapura FC pada masa putaran pertama Liga 2 Indonesia 2018.

Pria kelahiran 19 Februari 1988 itu sekaligus menggantikan posisi Bakori Andreas yang mengundurkan diri dari Madura FC akibat cedera. Bakori Andreas akan fokus menyembuhkan cederanya di Malang.

Sayangnya, Faris Aditama ini belum bisa memperkuat Madura FC pada laga tandang melawan Persiba Balikpapan yang dijadwalkan berlangsung hari ini, Sabtu (4/8) di Stadion Batakan, Balikpapan, kick off pukul 17.00 WITA.

Baca : Pelatih Madura FC, Salahudin : Tak mudah mengalahkan Persiba Balikpapan

Dijelaskan Salahudin, Faris kemungkinan besar sudah berada di Sumenep pada Minggu (5/8) malam dan langsung menjalani latihan bersama Madura FC pada Senin (6/8) pagi.

“Alhamdulillah, manajemen sudah menyelesaikan proses administrasi sekaligus mendaftarkan Faris sebagai pemain Madura FC ke operator Liga 2 Indonesia 2018 (PT Liga Indonesia Baru),” katanya.

Pihaknya meminta agar Faris segera beradaptasi dengan pemain Laskar Jokotole, julukan Madura FC.

“Semoga permainan Madura FC lebih bagus dan maksimal untuk meraih poin dengan adanya Faris,” harapnya.

Faris Aditama juga pernah memperkuat klub Persepam Madura Utama di Indonesia Soccer Championship B. Berposisi sebagai gelandang kiri.

Ia pernah bergabung dengan Arema Malang U-21 (2006–2007) dan Persik Kediri U-21 (2007-2008) serta Persik Kediri U-23 (2008–2010).

(Hartono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.