PortalMadura.com

Fashion Show Kenakan Kostum Daur Ulang, Warnai HUT ke 72 RI Desa Telang Indah Persada

  • Minggu, 27 Agustus 2017 | 00:20
Fashion Show Kenakan Kostum Daur Ulang, Warnai HUT ke 72 RI Desa Telang Indah Persada

PortalMadura.Com, Bangkalan – Para pemuda Desa Telang Indah Persada, Kecamatan Kamal, Bangkalan, Madura, Jawa Timur ikut serta memeriahkan HUT ke 72 Kemerdekaan RI tahun 2017.

Mereka yang mayoritas masih duduk di bangku sekolah SMP dan SMA itu, selain menggelar resepsi juga mengadakan lomba fashion show dengan kostum daur ulang.

Kegiatan itu berlangsung di jalan poros Perum Telang Indah Persada, Sabtu (26/8/2017).

“Setiap tahun aktif melaksanakan kegiatan agustusan. Tahun ini ada yang berbeda yakni fashion show dengan kostum daur ulang,” kata salah seorang perangkat desa setempat, Saed.

Hari Jadi Sumenep

Menurutnya, kegiatan tersebut harus dipertahankan. Sebab, sejak kecil ia merasa bahagia jika sudah masuk bulan Agustus. “Saya merasa bangga menjadi rakyat Indonesia yang begitu kaya,” ucapnya.

Ia berharap, semoga pemuda Telang bisa terus maju, dan menjadi generasi penerus bangsa.

Sambutan yang tidak kalah membakar semangat pemuda Telang saat ketua RW 03 Telang Indah Persada, H. Tantowi Jauhari mengajak para pemuda agar selalu semangat, kompak, dan cinta tanah air.

“Jika kalian cinta terhadap negeri ini, jangan pernah berharap pada siapapun. Berharaplah atas dirimu sendiri bangun dari mimpimu, bangkit bersama, berjuan dan raih cita-cita setinggi mungkin, seperti para pahlawan yang bermimpi kemerdekaan Indonesia,” tandasnya.(*)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional