Fauzi Muhfa : Tidak ada Rombongan Perahu Pengantin yang Ditemukan di Situbondo

Avatar of PortalMadura.Com
Ist. Salah satu korban yang dilakukan evakuasi oleh kapal DLU
ilustrasi

PortalMadura.Com, – Fauzi Muhfa (30), Warga Pulau/Kecamatan Raas, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mengklarifikasi, bahwa korban perahu rombongan pengantin yang hendak ke Bali dan dinyatakan hilang sejak, Senin (6/10/2014), hingga saat ini tidak ada yang ditemukan di wilayah Situbondo, Jawa Timur.

“Korban perahu rombongan pengantin itu, semuanya ditemukan di perairan Sumenep. Jadi, dua warga yang dikabarkan ditemukan di Situbondo tidak benar,” tegas Fauzi pada wartawan, Kamis petang (9/10/2014).

Sebelumnya, dua orang penumpang perahu rombongan pengantin yakni H. Aten dan H. Suno dikabarkan selamat dan ditemukan warga nelayan Situbondo. “H. Aten dan H. Suno baru ditemukan hari ini di perairan Desa Ketupat. Keduanya meninggal dunia,” urai Fauzi.

Dua korban berjenis kelamin laki-laki, yakni H. Aten dan H. Suno sebelumnya masih berstatus tanpa identitas. Setelah dievakuasi oleh warga nelayan, diketahui keduanya merupakan korban perahu rombongan pengantin dari Desa Brakas, Pulau/Kecamatan Raas, Sumenep, Madura.

Sedangkan satu perempuan meninggal yang juga ditemukan mengambang di perairan Desa Ketupat bernama Hj. Asma.(dien/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.