oleh

Foto “Ajaib” Ini Hebohkan Warga Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Warga Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur heboh dengan editan sebuah foto yang menggambarkan disebelah barat Bandara Trunojoyo terdapat sebuah kapal tongkang yang mirip dengan kapal yang dipergunakan pada lintasan Kalianget menuju Talango (Pulau Poteran).

Foto tersebut juga terdapat keterangan layaknya ditayangkan disebuah stasiun TV nasional, yakni ; 7 keajaiban tentang kandasnya poskopal “Poskopal Penyeberangan Kalianget-Talango Terdampar di Lapangan Terbang Sumenep”.

Salah satu warga, H. Baihaqi, asal Desa Juruan Daya, Kecamatan Batuputih, Sumenep mempertanyakan kebenaran foto tersebut. “Tetangga banyak yang menanyakan kebenaran foto itu. Apa benar ya,” kata Baihaqi via telepon pada PortalMadura.Com, Kamis (11/12/2014).

Bahkan di sosial media (Sosmed) facebook yang diunggah oleh akun bernama “Bemby Cah DhabLeg” menjadi diskusi hangat.

Sementara, dalam akun facebook bernama “Rudiey TaButi” dijelaskan “ONE THE SPOT (OPINI ) ” POSKOPAL PENYEBRANGAN KALIANGET-TALANGO TERDAMPAR DI LAP.TERBANG SUMENEP”

“udah ada bacaan opini ..n just for fun (hanya buat kesenangan ) …….berimajinasi yg tidak mungkin menjadi mungkin ..semoga tersenyum melihatnya….semoga menghibur masyarakat sumenep”, tulis Rudiey TaButi.(htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE