oleh

FPBN Gelar Olimpiade Menulis 2015

PortalMadura.Com, Bogor – Hal itu dikemukakan Direktur Eksekutif FPBN Efri S. Bahri terkait dengan pelaksanaan Olimpiade Menulis 2015 di Bogor Jawa Barat, Rabu (8/4/2015).

“Olimpiade ini bertujuan untuk meningkatan kapasitas dan menumbuhkan kemampuan menulis dikalangan pemuda, pelajar dan mahasiswa,” jelas Efri.

Adapun syarat mengikuti Olimpiade ini antara lain: Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa dengan batas umur maksimal 30 tahun per 30 Desember 2014. Kepada para pemenang, FPBN akan memberikan apresiasi dalam bentuk E-Piagam, Uang Tunai dan E-Book.

Sebagai gambaran, Visi FPBN adalah menjadi wadah pemuda dalam mengembangkan kapasitas bertaraf internasional dan berbudi pekerti luhur.

Sedangkan misi yang diemban antara lain: 1) Meningkatkan kapasitas dan keterampilan para pemuda, 2) Meningkatkan partisipasi dan kesadaran pemuda agar berbudi pekerti luhur dan 3) Membangun sinergi dan kerjasama para pemuda di tingkat lokal dan internasional.

Loading...

Dalam setiap kegiatannya, FPBN menggunakan pendekatan partisipatif dan berbasis sumberdaya lokal serta menjalin sinergi dengan berbagai stakeholders strategis baik lokal, nasional dan internasional. (Rls/humas fpbn/choir)

Poster Olimpiade Menulis 2015
Poster Olimpiade Menulis 2015


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE