FPPTI Berkunjung ke Unija, Ingin Terbentuk Kepengurusan di Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
FPPTI Berkunjung ke Unija, Ingin Terbentuk Kepengurusan di Sumenep
FFPTI Jawa Timur berkunjung ke Unija Sumenep

PortalMadura.Com, – Pustakawan yang tergabung dalam Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Indonesia (FPPTI) Jawa Timur berkunjung ke (Unija) Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jumat (23/9/2016).

Ketua , Amirul Ulum menginginkan, kedepan harus ada kepengurusan ditingkat Kabupaten Sumenep, semacam Korwil. Sumenep yang sudah mempunyai banyak perguruan tinggi (PT) dinilai layak terbentuk kepengurusan FPPTI.

Kunjungan FPPTI ke Unija yang disambut langsung Rektor Unija, Alwiyah bersama civitas akademik lainnya itu, berlangsung di Aula Unija, ditandai dengan sajian tari muangsangkal.

Rektor , Alwiyah menyampaikan terima kasih atas kunjungan FPPTI. “Dari kampus kecil ini, kami juga menginginkan ada perpustaan yang mampu memenuhi kebutuhan mahasiswa dan masyarakat pada umumnya.

“Kami butuh bimbingan dan masukan dari berbagai pihak, lebih-lebih PT yang sudah lama berdiri,” katanya.

Menurutnya, Unija terus akan berbenah diri dalam rangka mencetak kader-kader bangsa yang berkualitas, salah satunya melalui perpustakaan.

“Kunjungan FPPTI ini sangat berarti bagi Unija demi kemajuan dan kesejehteraan warga kampus dan masyarakat pada umumnya,” tandasnya.(Ferly/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.