FPR Gelar Seminar Pendidikan, Pemateri Sindir PNS Jarang Masuk

Avatar of PortalMadura.Com
FPR Gelar Seminar Pendidikan, Pemateri Sindir PNS Jarang Masuk
Ist. Seminar

PortalMadura.Com, – Forum Pemuda (FPR) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar seminar pendidikan, Sabtu (9/7/2016), di Aula SMA Sirajul Akhyar, Desa Alasmalang, Raas, Sumenep.

“Seminar pendidikan ini dilaksanakan dalam usaha meningkatkan kualitas pendidikan bagi anak pulau,” kata Ketua Forum Pemuda Raas (FPR) Kabupaten Sumenep, Suryadi.

Sebagai pemateri, antara lain, H. Risnawi sebaga anggota DPRD Sumenep, Ahmadun selaku pegawai Diknas Sumenep, Kurdi salah satu dosen asli Raas, dan Abu Zairi pengamat pendidikan yang aktif beraktivitas di Swedia.

Salah seorang pemateri, H. Risnawi menyoroti guru pegawai negeri sipil (PNS) yang sering tidak masuk memberi pelajaran kepada anak didiknya.

“Masih bayak guru PNS yang tidak masuk, hal ini yang juga menyebabkan pendidikan di kepulauan kurang berkualitas” tegas H. Risnawi.

Selain itu, dari beberapa pemateri juga menyinggung kebijakan Pemkab Sumenep yang dirasa tidak menguntungkan terhadap pendidikan di kepualauan, khususnya di Raas.(rls/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.