Gadis ABG Digilir 5 Pemuda Bangkalan ditengah Hutan

Avatar of PortalMadura.Com
Tersangka TH digelandang Polisi
Tersangka TH digelandang Polisi

PortalMadura.Com, – Lima orang pemuda asal Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur tega memperkosa Anak Baru Gede (ABG) secara bergiliran di tengah hutan Desa Tambin, Kecamatan Tragah, Bangkalan.

Pengakuan salah seorang tersangka di depan penyidik berinisial TH (20) ikut meminta jatah untuk menikmati kelembutan tubuh Melati (15) nama samaran, sebelum bertugas mengantarkan pulang korban ke rumahnya di Desa Tanah Merah Laok, Kecamatan Tanah Merah, Bangkalan.

Sementara, empat pelaku lain yang mendahului TH menikmati Melati yang bertubuh seksi dan berkulit putih itu masih dalam pengejaran petugas. Mereka berinisial AF (18), MIS (20), BDS (19) dan JML (19).

“Kami masih mengejar empat pelaku lain. Identitasnya sudah ada,” kata Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Andy Purnomo, kepada sejumlah wartawan, Senin (13/10/2014).

Barang bukti yang diamankan petugas, antara lain berupa baju, celana dalam dan BH korban. “Tersangka bakal dijerat pasal 81 ayat 1 dan ayat 2, UU nomor 23 tahun 2002, dengan ancaman 15 tahun penjara,” tandasnya.(atc/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.