oleh

Gagal Lolos, Madura United Bertahan di Bandung

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuat Madura United sampai saat ini masih berada di Kota Bandung usai gagal lolos ke babak semifinal Piala Menpora 2021. Mereka dijadwalkan kembali ke Madura pada tanggal 8 April 2021.

Media Officer Madura United, Tabri S. Munir mengungkapkan, skuat Laskar Sape Kerrab tetap menggelar latihan rutin di kota tersebut meskipun harus gigit jari untuk melaju ke babak semifinal. Hal itu dilakukan sebagai persiapan menjalani kompetisi musim 2021.

“Hari ini masih di Bandung dan jalani latihan rutin, hingga tanggal 8 April 2021,” katanya, Rabu (7/4/2021).

Menurutnya, Fachruddin dan kawan-kawan akan menjalani vaksinasi covid-19 tahap kedua tanggal 8 April 2021 sesuai dengan regulasi dari PSSI guna mematuhi protokol kesehatan (prokes) sebagai antisipasi memutus penyebaran virus corona klaster sepak bola sebagai pandemi dunia.

Pihaknya belum bisa memastikan kegiatan tim usai kembali ke pulau garam menunggu keputusan manajemen. Apakah tetap menggelar latihan rutin, atau para pemain akan diliburkan.

Madura United harus mengemas koper lebih cepat lantaran gagal melaju ke babak semifinal dengan hanya mengoleksi empat poin. Poin tersebut hasil menang atas PSS Sleman, dan imbang atas Persela Lamongan. Sebab, dua laga sisanya, Laskar Sape Kerrab harus takluk kepada Persebaya dan Persik Kediri di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Komentar