Gagal Lolos, Bertahan di Bandung

Avatar of PortalMadura.com
Gagal Lolos, Madura United Bertahan di Bandung
Pemain melakukan latihan di Bandung (Foto: Marzukiy @PortalMadura.Com)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuat sampai saat ini masih berada di Kota Bandung usai gagal lolos ke babak semifinal . Mereka dijadwalkan kembali ke Madura pada tanggal 8 April 2021.

Media Officer , Tabri S. Munir mengungkapkan, skuat Laskar Sape Kerrab tetap menggelar latihan rutin di kota tersebut meskipun harus gigit jari untuk melaju ke babak semifinal. Hal itu dilakukan sebagai persiapan menjalani kompetisi musim 2021.

“Hari ini masih di Bandung dan jalani latihan rutin, hingga tanggal 8 April 2021,” katanya, Rabu (7/4/2021).

Menurutnya, Fachruddin dan kawan-kawan akan menjalani vaksinasi covid-19 tahap kedua tanggal 8 April 2021 sesuai dengan regulasi dari PSSI guna mematuhi protokol kesehatan (prokes) sebagai antisipasi memutus penyebaran virus corona klaster sepak bola sebagai pandemi dunia.

Pihaknya belum bisa memastikan kegiatan tim usai kembali ke pulau garam menunggu keputusan manajemen. Apakah tetap menggelar latihan rutin, atau para pemain akan diliburkan.

harus mengemas koper lebih cepat lantaran gagal melaju ke babak semifinal dengan hanya mengoleksi empat poin. Poin tersebut hasil menang atas PSS Sleman, dan imbang atas Persela Lamongan. Sebab, dua laga sisanya, Laskar Sape Kerrab harus takluk kepada Persebaya dan Persik Kediri di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.