Tak Berkategori  

Gali Bakat Mahasiswa, Radio Unija FM Sumenep Gelar ‘Got Talent’

Avatar of PortalMadura.Com
Gali Bakat Mahasiswa, Radio Unija FM Sumenep Gelar 'Got Talent'
Salah satu peserta Got Talent Unija FM Sumenep

PortalMadura.Com, – Salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) , Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar kegiatan ‘Got Talent'.

“Kegiatan ini, untuk menjaring dan menggali bakat dan potensi mahasiswa yang masih terpendam,” kata Ketua Pelaksana ‘Got Talent', Radio FM, Sumenep, Feti Diah Handayani, Kamis (13/10/2016).

Kegiatan yang ditempatkan di Gedung Graha Sumekar Unija itu, para mahasiswa bebas menampilkan bakat dan kemampuannya. Pihak panitia memberi nilai kepada masing-masing peserta.

“Yang sudah tampil, ada drama, melukis, baca puisi. Bahkan, ada yang menari dan nyanyi. Jadi, mahasiswa bebas tampil sesuai dengan bakat dan kemampuannya,” terangnya.

Kegiatan tersebut merupakan yang kedua kalinya dan rangkaian hari ulang tahun Radio Unija FM.

Salah satu peserta ‘Got Talent' Radio Unija FM, Dian Mayasari mengaku senang dengan kegiatan tersebut. “Mahasiswa bisa mengeksplor kemampuan dirinya,” ucapnya.

Ia mengharapkan, penggalian bakat melalui kegiatan serupa hendaknya aktuf dilakukan dalam usaha membangkitkan bakat yang selama ini terpendam.

Sementara itu, Rektor Unija Sumenep, Alwiyah menyambut baik gagasan UKM Radio FM Unija tersebut. “Kegiatan itu sangat baik, kedepannya agar ditingkatkan, sehingga bakat mahasiswa tersalurkan dengan baik,” katanya.

Pihaknya berjanji akan mensuport semua kegiatan yang dilaksanakan UKM Unija. Bahkan, anggaran untuk UKM telah disiapkan. “Kami sangat bangga kalau UKM itu menggelar kegiatan yang terukur. Soal dana, memang sudah disiapkan,” tandasnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.