Ganggu Istri Orang, Pemuda Ini ‘Dapat Hadiah’ Tusukan Pisau

Avatar of PortalMadura.Com
Ganggu Istri Orang, Pemuda Ini 'Dapat Hadiah' Tusukan Pisau
Korban pembacokan sedang menjalani perawatan medis di Puskesmas Pembantu Jang jang, Kangean, Sumenep. (Foto. Ist)

PortalMadura.Com, – Pemuda berumur 16 tahun, inisial NA, warga Desa Timur Jang-jang, Kecamatan Kangayan kepulauan Kangean, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur harus mendapat perawatan medis.

Korban mengalami luka bacok pada pinggang sebelah kanan sepanjang 6 cm dan dalam 13 cm akibat sabetan pisau yang dilakukan tersangka Baharudin (19), warga Desa Daandung, Kangayan, kepulauan Kangean.

Kasus ini sudah dalam penanganan aparat kepolisian setempat. Pembacokan dilakukan tersangka akibat korban mengganggu istri pelaku dengan cara menggoda pada saat ada pertunjukan kesenian ludruk.

“Melihat istrinya digoda, tersangka jengkel dan marah. Akhirnya terjadi cekcok mulut dan sempat dilerai oleh warga lain,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, Ipda Agus Suparno, Jumat (12/10/2018).

Pada saat korban pulang dibonceng motor temannya, tiba-tiba tersangka menghadang korban di Jl. Dusun Bantilan, Desa Daandung, Kecamatan Kangayan, Sumenep. “Terjadilah pembacokan dan korban mengalami luka senjata tajam,” terangnya.

Korban dilarikan ke Puskesmas terdekat dan atas peristiwa tersebut, anggota Polsek Kangayan bergerak cepat melakukan penangkapan terhadap pelaku.(Hariyanto/Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.