Ganggu Penerbangan, Tim Pemkab Sumenep Tinjau Gedung SMA PGRI

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – Tim gabungan yang terdiri dari Dinas Perhubungan, Dinas Pendidikan dan Unit Penyelenggara Bandara Kelas III Trunojoyo Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur meninjau langsung gedung setempat yang menjadi salah satu obstacle pesawat di Bandara Trunojoyo setempat.

“Tim dari Pemkab Sumenep melakukan peninjauan langsung ke gedung SMA PGRI ini untuk mengetahui titik mana yang harus segera dibongkar,” kata Sekda Kabupaten Sumenep, Hadi Soetarto, Rabu (4/5/2016).

Tim dari Pemkab itu juga melihat langsung rencana ujung landas pacu bandara Trunojoyo, berapa jarak dari ujung landas pacu ke bangunan SMA PGRI tersebut.

“Bangunan yang harus disegerakan untuk dibongkar itu bangunan yang berlantai dua. Ini dalam jangka waktu dekat, kalau jangka panjangnya semua bangunan harus direlokasi,” ucapnya.

Sementara itu, kepala SMA PGRI Sumenep, Endang Supendi menyampaikan, pihaknya tetap mengikuti arahan dari Pemkab. Apalagi antara Pemkab dengan SMA PGRI sudah ada kesepakatan.

“Yang penting ada gantinya. Tidak kemudian moro-moro dibongkar tanpa ada tempat penggantinya,” jawab Endang. (arifin/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.