Gedung Dewan Diperbaiki, Sekwan Ngaku Tak Tahu Anggaran

Avatar of PortalMadura.Com
Gedung Dewan Diperbaiki, Sekwan Ngaku Tak Tahu Anggaran
Dok. Kantor DPRD Pamekasan

PortalMadura.Com, – Kantor DPRD Pamekasan, Madura, Jawa Timur saat ini tengah diperbaiki. Namun, untuk renovasi gedung wakil rakyat tersebut masih menimbulkan tanda tanya.

Sekretaris DPRD Pamekasan, Masrukin justru mengaku tidak mengetahui besaran dana perbaikan gedung wakil rakyat tersebut. Ia berdalih, masalah anggaran dan perbaikan menjadi kewenangan bagian administrasi pembangunan pemkab Pamekasan.

“Kami tidak tahu masalah itu, yang tahu bagian pembagunan. Karena gedung ini milik pemkab,” kilah Masrukin saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (6/10/2015).

Sementara itu, Direktur Institute for Democrazy and Social Analysis (IDEAS) Pamekasan, M. Ali Wahdi mengatakan, seharusnya Sekwan transparan dalam hal apapun. Termasuk biaya perawatan gedung DPRD yang kini sedang dilakukan perbaikan.

“Masyarakat Pamekasan pasti ingin tahu berapa anggaran perbaikan gedung dewan ini. Saya kira Sekwan tahu, hanya pura-pura tidak tahu saja,” tuding Wahdi.

Mantan aktivis PMII Pamekasan itu melanjutkan, selama ini biaya perawatan gedung menelan biaya yang tidak sedikit. Sehingga, tak heran jika masyarakat terpanggil untuk mengetahuinya, karena berkaitan dengan uang rakyat. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.