oleh

Gedung Poliklinik Baru RSUD Sumenep Full AC

PortalMadura.Com, Sumenep – Peningkatan pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, terus dibenahi.

Salah satunya, pembangunan fasilitas gedung dan peralatan medis, seperti gedung Poliklinik. “Di gedung Poliklinik yang baru itu, ruang tunggu antrian full AC,” terang Direktur RSUD Sumenep, dr. Fitril Akbar, Senin (30/7/2018).

Ia mengungkapkan, usaha peningkatan pelayanan bagi pasien dan keluarga pasien tersebut demi mewujudkan kenyamanan, keamanan dan kualitas pelayanan.

Gedung Poliklinik baru atau Poliklinik Terpadu yang posisinya berada paling barat juga salah satu wujud peningkatan pelayanan. “Karena pelayananannya menerapkan satu atap. Ini juga mempercepat proses layanan,” jelasnya.

Pihaknya menjelaskan, meski ada pembangunan gedung baru, pelayanan pasien tidak terganggu, semuanya tertangani dengan baik.

“Gedung Poliklinik yang baru itu juga dimanfaatkan untuk melayani pasien, sehingga pelayanan tetap berjalan dengan baik,” katanya. (Hartono)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.