Gegara Sepele, Warga Bangkalan Dibacok Delapan Orang

Avatar of PortalMadura.com
Gegara Sepele, Warga Bangkalan Dibacok Delapan Orang
Proses evakuasi korban (Foto. Istimewa)

PortalMadura.Com, Bangkalan – Penganiayaan dengan cara membacok menggunakan Senjata Tajam (Sajam) berbagai jenis dialami korban Abd. Ajiz, (50).

Warga kampung Bawah Sukun, Desa Junganyar, Kecamatan Socah, Bangkalan tersebut harus dilarikan ke rumah sakit setempat, Rabu (25/9/2019).

“Korban mengalami luka bacok kepala bagian belakang kiri atas, kanan bawah serta kanan atas, punggung sebelah kiri dan kanan serta bibir bawah sebelah kanan,” terang Kasubag Humas Polres Bangkalan, Iptu Suyitno.

Delapan pelaku berinisial, AWR (50), warga Desa Junganyar, Socah, Bangkalan. Pelaku lain, SHN, SWJ, SBR, IPL, MRS, ADI, JK (adik dari ADI).

Pembacokan sadis tersebut berawal dari hal sepele, yakni pelaku AWR menanyakan lokasi urukan tanah milik H. Rawi kepada korban dan dijawab tidak tahu.

Pelaku pun pergi. Berselang satu jam kemudian, pelaku bersama enam pelaku lainnya datang kembali dan membawa celurit.

Baca Juga:  Warga Kalikatak Dikeler Polisi Sumenep

Tanpa babibu, korban yang duduk bersama anaknya, Ali dan ARS di sebuah gardu dekat lokasi urukan tanah di Desa Junganyar, Kecamatan Cocah, Bangkalan tersebut tiba-tiba dibacok.

Korban tidak bisa berbuat banyak. Dengan penuh luka korban tersungkur. Polisi yang mendapat informasi kejadian ini segera datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sementara, salah seorang pegawai Puskesmas Socah, Bangkalan, Mosni menjelaskan, kondisi luka korban sangat serius sehingga harus dirujuk ke RSUD Bangkalan.

“Saya di telepon Polsek Socah untuk mengirimkan ambulans ke lokasi, karena kondisinya luka parah, korban dirujuk ke rumah sakit,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.