oleh

Gerebek Rumah Warga, Polisi Sumenep Amankan Pasangan “Mesum”

PortalMadura.Com, Sumenep – Rumah Abdur (41) dan Ibnu (40), keduanya warga Dusun Aresdeje, Desa Beluk Ares, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, digerebek polisi, Senin (27/3/2017) siang.

Rumah kedua warga itu, diduga kuat menampung pekerja seks komersial (PSK) dan melayani lelaki hidung belang dari berbagai daerah. “Ternyata benar, ada pasangan yang diduga mesum, kita amankan,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi.

Terungkapnya kasus tersebut berawal dari informasi masyarakat setempat. Lalu, ditindak lanjuti oleh Satuan Sabhara Polres Sumenep bersama anggota Polsek Ambunten, untuk melakukan penggerebekan pada pukul 11.15 WIB.

Di rumah Abdur, yang selama ini dicurigai dijadikan lokalisasi gelap, ditemukan pasangan diduga mesum, Hazizur Rohen (37), warga Dusun Masjid, Desa/Kecamatan Talango, Sumenep, sedang dilayani seorang wanita yang akrab disapa Era, warga Kabupaten Lumajang, di salah satu kamar rumah. Dan pemilik rumah sedang tidak ada ditempat.

Sedangkan di rumah Ibnu, petugas hanya mendapati seorang wanita, Farida, warga Kecamatan Batu Marmar, Pamekasan. “Farida yang diduga sedang menunggu tamu pria dan Ibnu selaku pemilik rumah kita amankan,” terangnya.

Petuga juga mengamankan motor bernopol M 3953 VS dari rumah Ibnu. “Empat orang itu, semuanya dibawa ke polres dan saat ini dalam proses pemeriksaan,” pungkasnya.(Bahri/Har)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.