oleh

Getol Suarakan Anti Korupsi, Aktifis Bangkalan Ditembak Orang Misterius

PortalMadura.Com, Bangkalan – Mathur Husairi (47) salah seorang aktifis di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur ditembak orang misterius di depan rumahnya, Jalan Teuku Umar, Selasa (20/1/2015) dini hari, sekitar pukul 02.00 Wib.

Aksi penembakan terjadi pada saat korban baru datang dari Surabaya dengan mengendarai mobil nopol M 307 HA. Saat membuka pintu tiba-tiba ada suara tembakan dan satu peluru melukai pinggang sebelah kanan. Lalu, pelaku melarikan diri ke arah selatan dengan mengendarai motor.

Sementara korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Syamrabu Bangkalan. Karena kondisinya kritis akhirnya di rujuk ke Rumah Sakit dr Soetomo, Surabaya.

“Senior saya ditembak orang mesterius. Sekarang saya mau laporkan ke polres,” terang Mahmudi Ibnu Khotib, salah seorang aktifis Bangkalan, yang pernah di bacok oleh orang tak dikenal beberapa waktu lalu.

Belum diketahui motif penembakan tersebut. Namun, selama ini korban getol menyuarakan dugaan tindak pidana korupsi yang terjadi dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bangkalan, termasuk kasus yang menimpa Ketua DPRD Bangkalan Fuad Amin Imron.(atc/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar