oleh

Glass Skin, Tren Perawatan Kecantikan yang Bikin Kulit Sebening Kaca

PortalMadura.Com – Berbagai tren kecantikan semakin hari kian membuat para penggunanya tertarik untuk mencoba. Salah satu yang baru-baru ini sempat populer di Korea Selatan yaitu Glass Skin. Istilah ini menggambarkan kulit yang halus, mulus, tanpa noda dan berkilau seperti pantulan kaca.

Ternyata, tidak hanya di negara Korea saja yang banyak menggunakan treatment tersebut. Tapi, tren ini juga sudah merambah ke kawasan Asia lainnya bahkan Amerika Serikat. Seperti apakah perawatan ini?. Yuk intip penjelasan di bawah ini:

“Perawatan kulit wajah glass skin sangat diminati. Karena membuat wajah sebening kaca,” ungkap Dokter estetik dan anti aging, Gaby Syerly di Jakarta.

Menurut Gaby, untuk mendapatkan glass skin bukanlah hal yang instan. Diperlukan perawatan wajah yang rutin. Salah satunya adalah dengan skin glass facial. Jenis perawatan ini, sangat berguna bagi orang yang memiliki wajah dengan kulit sangat kering.

Loading...

“Uniknya, perawatan ini terdiri dari 10 rangkaian facial yang digabungkan menjadi 1. Dari proses cleansing, lalu di uap, kemudian microdermabrasi, ekstraksi komedo, pembunuhan bakteri dengan sinar high frequency, massage dan totok wajah, dan masker,” papar Gaby.

Head doctor dari Youth & Beauty Clinic ini menambahkan, perawatan yang ditawarkannya menggunakan The Magnetic Holy Mask, dengan beberapa rangkaian skin care premium yang menjadi keunikan tersendiri karena terbuat dari air suci dan bahan natural seperti beberapa mineral esensial tinggi yang berasal dari Italia.

Baca Juga : 7 Cara Mudah Dapatkan Wajah Glass Skin Ala Wanita Korea

The Magnetic Holy Mask ini merupakan produk keluaran artis Hollywood, yakni Madonna,” papar Gaby.

Setelah perawatan ini, kata Gaby, secara langsung dapat dirasakan manfaatnya kulit menjadi lembab, cerah, dan mengkilat meskipun sesudahnya terkena air. “Nantinya kulit akan menjadi lebih lembut dan putih berkilau,” tandas Gaby.


Rewriter : Putri Kuzaifah
Sumber : okezone.com
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar