oleh

Gol Bunuh Diri dan Dua Penalti Warnai Laga Celebest FC vs Perssu Sumenep

PortalMadura.Com – Perssu Sumenep digunduli 3-0 oleh tuan rumah Celebest FC pada laga Liga 3 2019 Pra Nasional Grup C yang berlangsung di Stadion Gawalise, Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (10/11/2019) sore.

Penggawa Tanduk Anoa memporak-porandakan gawang Laskar Kuda Terbang dengan gol bunuh diri M. Rusli pada menit ke 3′ babak pertama. Skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, anak asuh Kusnul Yuli Kurniawan tak mampu mengejar ketertinggalannya. Celebest FC kembali mencetak dua gol melalui penalti pada menit ke 74′ dan 89′. Dua gol hasil eksekusi M. Khairul Siregar.

Kemenangan ful anak asuh Coach Eduward Tjong ini membuat posisi Celebest FC menempati posisi ke-4 pada klasemen sementara dan Perssu Sumenep terlempar ke posisi 5.

Pelatih Kepala Perssu Sumenep, Khusnul Yuli Kurniawan masih optimis untuk meraih poin pada laga berikutnya guna merebut posisi runner up agar bisa lolos pada babak berikutnya.

Loading...

Pada laga Liga 3 2019 Pra Nasional Grup C terdiri dari lima tim, Semeru FC, PSN Ngada, Persik United, Celebest dan Perssu Sumenep.

Dua tim akan lolos pada babak berikutnya, yakni juara pertama Grup C dan runner up.(*)

Baca Juga :


Penulis : Putri Kuzaifah
Editor : Hartono


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar