Gol Bunuh Diri Membawa Madura FC Vs Persewar Waropen Imbang 1-1

Avatar of PortalMadura.com
Gol Bunuh Diri Membawa Madura FC Vs Persewar Waropen Imbang 1-1
Madura FC Vs Persewar Waropen (Foto. Madura FC)

PortalMadura.Com, – Gol bunuh diri pada menit ke 86′ oleh Angga Febriyanto Putro membuat timnya, berbagi skor 1-1 dengan pada laga lanjutan , pekan kedua, Kamis (27/6/2019) sore.

Laga yang berlangsung di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Jawa Timur itu, Laskar Jokotole, julukan Madura FC sudah memenangi laga atas tim tamu Persewar Waropen pada babak pertama. Gol juga dicetak melalui sundulan Angga Febriyanto Putro pada menit 14′ setelah mendapat umpan manis dari rekannya melalui sepak pojok.

Pada babak kedua, Persewar Waropen semakin agresif untuk mengurai lini pertahanan Madura FC. Tempo permainan kedua kesebelasan semakin ketat.

Tim tuan rumah asuhan Eduard Tjong, berusaha bertahan dan merebut bola-bola pendek, hingga akhirnya membuahkan tendangan bebas untuk Persewar Waropen.

Okto Maniani dipercaya untuk melakukan eksekusi si kulit bundar. Sayang, sundulan Angga Febriyanto Putro yang berniat mematahkan bola justru melesat ke gawang yang dikawal Usman Pribadi menjadi gol bunuh diri. Skor berubah 1-1.

Pergerakan pemain kedua tim semakin keras dan cepat. Bahkan, sempat terjadi ketegangan diakhir detik-detik pertandingan. Namun, hingga akhir laga skor tetap 1-1.

Sepanjang laga Madura FC versus Persewar Waropen, wasit Arief Syaefuddin memberi enam kartu kuning. Dua kartu untuk pemain Madura FC, Farid Wajdi dan Ferry Aman Saragih.

Empat kartu kuning lainnya, untuk pemain asuhan Elie Aiboy, yakni Anthonius Marinus Kipin, Elfis Nuh Harewan, Krismon Gustap Wombaibobo dan Singgih Duwi Gusela.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.