Gol Cepat, Ungguli Persiba di Babak Pertama

  • Bagikan
Pemain Madura United FC 1
dok. Pemain FC

PortalMadura.Com, Balikpapan – Skuad FC berhasil mengungguli tuan rumah Persiba Balikpapan di Stadion Balikpapan, Kamis (13/10/2016) dengan skor 1-0 pada babak pertama.

Sejak peluit wasit dibunyikan pertanda dimulainya pertandingan, Fabiano dan kawan-kawan menampilkan permainan menyerang untuk membobol gawang Persiba yang dijaga Alvonsius Kelvan.

Hasilnya membuat suporter tuan rumah terkejut, pertandingan yang hanya berjalan 3 menit, Fabiano berhasil merobek gawang lawan setelah memanfaatkan tendangan bebas yang dilakukan Dane Milovanovic. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan .

Sebenarnya pada pertandingan tersebut, Persiba Balikpapan lebih banyak memiliki peluang. Namun, serangannya berhasil dimentahkan di lini belakang . Bahkan beberapakali tendangan ke gawang tidak bisa dikonversikan menjadi gol.

Dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Persiba Balikpapan lebih unggul dalam penguasaan bola, yaitu 64 persen berbanding 36 persen yang dimiliki . Tetapi, tim tuan rumah tidak mampu menyamakan kedudukan hingga babak pertama berakhir. (Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.