oleh

Gol Tunggal David Laly Bawa Madura United Menang Atas Borneo FC

PortalMadura.Com, PamekasanMadura United berhasil memenangi laga terakhir penyisihan grup D Piala Presiden 2019 melawan Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta dengan skor akhir tipis 1-0, Jumat (15/3/2019) sore.

Sepanjang babak pertama, kedua tim melakukan jual beli serangan, beberapa peluang tercipta untuk kedua kesebelasan. Namun peluang yang ada tidak mampu dikonversikan menjadi gol hingga turun minum.

Babak kedua dimulai, kedua kesebelasan meningkatkan intensitas serangan. Bahkan, kedua pelatih menarik keluar sejumlah pemainnya guna mempertajam lini serang. Misalnya di kubu Madura United Slamet Nurcahyo digantikan Engelberd Sani.

Lagi-lagi upayanya tak kunjung bisa merubah keadaan, skuat Laskar Sape Kerrab baru bisa memecahkan kebuntuan pada menit 77 melalui tendangan bebas David Laly. Bola yang melambung kemudian jatuh di depan gawang Borneo FC dan pantualnya bersarang ke gawang tim Pesut Etam yang merubah kedudukan menjadi 1-0.

Setelah tertinggal, Pelatih Borneo FC langsung merespon dengan menarik keluar dua pemainnya sekaligus. Tetapi upaya serangan yang dibangun tidak berbuah gol hingga laga usai.

“Terimakasih saya sampaikan kepada para pemain, mereka sudah bekerja keras dan memenangi pertandingan, ” kata Pelatih Madura United, Dejan Antonic usai pertandingan.


Penulis : Marzukiy
Editor : Agnes Hafilda Kusuma

Komentar