Gol Tunggal David Laly Bawa Menang Atas Borneo FC

Avatar of PortalMadura.com
Gol Tunggal David Laly Bawa Madura United Menang Atas Borneo FC
Pemain Fc (Foto: instagram @maduraunited.fc)

PortalMadura.Com, berhasil memenangi laga terakhir penyisihan grup D melawan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta dengan skor akhir tipis 1-0, Jumat (15/3/2019) sore.

Sepanjang babak pertama, kedua tim melakukan jual beli serangan, beberapa peluang tercipta untuk kedua kesebelasan. Namun peluang yang ada tidak mampu dikonversikan menjadi gol hingga turun minum.

Babak kedua dimulai, kedua kesebelasan meningkatkan intensitas serangan. Bahkan, kedua pelatih menarik keluar sejumlah pemainnya guna mempertajam lini serang. Misalnya di kubu Slamet Nurcahyo digantikan Engelberd Sani.

Lagi-lagi upayanya tak kunjung bisa merubah keadaan, skuat Laskar Sape Kerrab baru bisa memecahkan kebuntuan pada menit 77 melalui tendangan bebas David Laly. Bola yang melambung kemudian jatuh di depan gawang Borneo FC dan pantualnya bersarang ke gawang tim Pesut Etam yang merubah kedudukan menjadi 1-0.

Setelah tertinggal, Pelatih Borneo FC langsung merespon dengan menarik keluar dua pemainnya sekaligus. Tetapi upaya serangan yang dibangun tidak berbuah gol hingga laga usai.

“Terimakasih saya sampaikan kepada para pemain, mereka sudah bekerja keras dan memenangi pertandingan, ” kata Pelatih , Dejan Antonic usai pertandingan.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.