Gomes Bicara Peluang Bayu Gatra di Timnas Indonesia

Avatar of PortalMadura.Com
Gomes Bicara Peluang Bayu Gatra di Timnas Indonesia
dok. Mario Gomes De Oliviera

PortalMadura.Com, – Setiap pelatih sepak bola memiliki strategi berbeda dalam meracik sebuah tim. Termasuk mengenai kebutuhan pemain tim nasional (timnas) Indonesia yang kini tengah digodok mempersiapkan diri untuk mengikuti piala AFF 2016.

Pelatih FC, Mario Gomes De Oliviera mengatakan, dalam merekrut pemain tentunya setiap pelatih memiliki pertimbangan tersendiri menyesuaikan dengan kebutuhan tim yang diinginkannya.

“Dalam hal kebutuhan pemain timnas, tentunya pelatih memiliki pertimbangan. Kami di klub hanya berusaha membantu semua pemain bisa tampil sebaik-baiknya di tim ini bukan sebagai pemain individual, tetapi sebagai tim,” katanya, Kamis (1/9/2016).

Dari 24 pemain yang dimiliki , hanya Sanggiawan yang dipanggil pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl untuk mengikuti seleksi beberapa waktu lalu. Tetapi, pemain asal Jember Jawa Timur ini sampai sekarang belum mendapat kepastian dari hasil seleksi tersebut.

“Soal tidak ada pemain dari saat ujicoba Timnas Indonesia, mungkin karena masih belum menjadi skuad resmi. Bayu masih ada peluang juga masuk ke Timnas jika memang sesuai dengan rencana pelatih,” ungkapnya.

Tidak bisa dipungkiri, Bayu Gatra saat ini berada di sebuah klub yang sedang naik daun setelah sukses menjadi juara paruh musim Torabika Soccer Championship (TSC) 2016), yaitu . Tetapi kesuksesan itu bukan ditentukan satu pemain saja, melainkan hasil kerja sama dan kerja keras semua pemain.

Bayu Gatra merupakan salah satu pemain Laskar Sape Kerrab yang menyedot perhatian supporter Madura saat direkrut pelatih beberapa waktu lalu. Maklum, dia merupakan mantan pemain timnas Indonesia yang memiliki skill bagus, lantas bagaimana peluangnya saat ini? Tunggu saja!.(Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.